Minggu, 24 April 2011

Lupakan!!! dan Terima Kasih

Lupakan,,,
Lupakan,,,
Lupakan,,,
Semua perasaan yang pernah ada untuknya
Kembalikan aku seperti dulu
Saat aku pertama kali bertemu dengannya
Saat aku hanya mengenalnya dan sebagai abangnya
Entah kenapa aku atau dia menjadi gugup bila saling bertemu di kampus
Padahal bila di luar aku dan dia bisa akrab walau aku tetap bertanya-tanya,
"Apakah dia sengaja akrab denganku hanya untuk menjaga perasaanku dan menghargaiku sebagai abang?" atau
"Apakah dia benar-benar menjaga perasaannya terhadapku?
Aku tidak tahu pastinya
Yang jelas aku tidak ingin dia menjauh karena perasaanku kepadanya
Mungkin banyak yang bilang, "Biarlah wanita itu menjauh toh akan ada wanita yang lain yang mendekat padamu"
Tetapi bagiku kehilangan seorang wanita aku akui suka dan sayang padanya adalah memutus tali silahturahmi kami selama ini
Aku harap dia tetap bisa menghargaiku tanpa harus menjauh dariku
Aku akan selalu menghargai semua keputusan darinya
Semua keputusannya adalah yang terbaik untuk dirinya dan hidupnya
Harus aku hargai itu dan aku bahagia bila dia bahagia dengan pilihannya
Aku akan selalu mencoba menjaga perasaan ini agar dia tidak merasakan sesuatu yang membuat gugup terhadapku ataupun sebaliknya
Aku akan selalu menjadi abangnya yang hanya ingin menjaganya tanpa harus mencintainya
Aku hanya bisa berharap bahwa dia tidak mencoba menjauh dariku
Karena baru dia yang bisa membuatku berbeda seperti ini
Dan aku suka ini,,,
Dan aku berharap dia tetap menjadi adikku yang selalu bisa membuat abangnya semangat dalam menjalani kehidupannya
Serta aku bisa menjadi abangnya yang ia harapkan dariku
Kata terakhir untukmu,,,
TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar