Rabu, 02 Desember 2009

Hanya Padamu

Aku
Selalu melihat matamu
Selalu mendengar ucapanmu
Selalu berbicara tentangmu
Selalu menghirup auramu
Selalu berbuat apapun untukmu

Jikalau aku bisa seperti itu
Takkan pernah terpikir untuk melepasmu
Akan selalu ku pegang erat tanganmu
Hingga kau tak pergi meninggalkanku

Memang kau pergi untuk meraih masa depanmu yang cerah
Tapi aku juga
Aku juga ingin meraih masa depanku yang cerah
Mungkin kita hanya ditakdirkan sebagai teman

Teman yang tak terlupakan bagiku
Teman yang ku kagumi saat SMA
Teman yang membuat saya dan teman-teman tersenyum dengan tingkahmu
Teman yang ku anggap sebagai lebih dari teman

Tapi apa daya,
Aku hanya temanmu yang pemalu
Takkan mungkin aku bisa menyatakan ini padamu

Jika ku memiliki keberanian
Aku
Ingin melihat tingkahmu
Ingin mendengarkan ucapanmu
Ingin menyatakan perasaanku
Ingin menghirup auramu
Ingin membuktikan sayangku
Semuanya ingin ku lakukan hanya padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar