Senin, 07 Desember 2009

Mutiaraku

Sepanjang ombak yang menderu pasir pantai.
Air laut yang tenang setelah itu.
Kucoba menyelam ke dalam laut untuk mencari sesuatu.
Sesuatu yang berharga bagi diriku.

Saat ku coba menyelam lebih dalam, ternyata ada sinar yang memancar ke wajahku.
Kucoba lihat kilauan sinarmu itu.
Tapi aku belum kuat melihat sinarmu yang sangat berkilauan dimataku.
Kucoba mendekati lagi walau ku tak bisa.

Setelah cukup dekat, ternyata kau sebuah mutiara yang cantik.
Mutiara yang membuatku jatuh hati.
Mutiara yang selalu membuatku mengingatmu kapan saja.
Ingin rasanya membawamu keluar dari laut.

Tapi kurasa tak bisa, karena aku takut mutiara ini akan kehilangan aura di darat.
Ataukah aku takut mutiara ini akan direbut oleh penyelam lain.
Memang mutiara ini membuatku salah tingkah.
Berbeda dengan pribadiku dulu sebelum bertemu dengan mutiara yang cantik ini.

Kuberharap mutiara ini akan menungguku sampai aku bisa membawanya ke darat.
Untuk menemaniku setiap hari menjalani hidup didunia ini.
Aku tak akan pergi jauh darimu.
Aku akan selalu didekatmu.

Dekat dengan cahayamu.
Dekat dengan kilauanmu.
Dekat dengan pancaran indahmu.
Dan paling penting adalah kau akan menjadi mutiara cantikku selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar