Jumat, 10 September 2010

Ya atau Tidak

Setiap hari...
Aku berjalan mengarungi kehidupan ini
Seakan ingin mendekati dirimu
Walaupun itu jauh...
Aku sangat senang menjalaninya

Tiba saat aku telah dekat denganmu
Dimana aku ingin mengungkapkan sesuatu padamu
Tentang cintaku padamu
Selalu ku pendam sejak pertama kali bertemu denganmu

Perasaanku padamu selalu ku simpan dalam hatiku
Agar kau mengetahui sendiri apa yang aku rasakan
Tapi sekarang aku ingin jujur padamu
Aku cinta padamu

Sampai pada saatnya
Aku dengan ketulusan hati ingin menyatakan cinta padamu
Lalu ku berikan pilihan padamu
Ya atau Tidak!!!

Jika
Katakan ya, maka cinta ini akan menjawab segalanya
Siap untuk dijalani bersama dengan cinta
Jika
Katakan tidak, maka cinta ini akan selalu menghantuimu
Sampai hatimu katakan Ya...

2 komentar:

  1. wahhhh, jadi penasaran nich
    siapakah gerangan dirinya?
    anak math kah dia?
    jika
    dirimu mengatakan ya, angkatan berapa nich?
    jika
    dirimu mengatakan tidak, bolehlah beritahu
    tenang saja kawan
    biar nanti, kita simpan saja lekat-lekat dalam hati
    tak perlu orang lain tahu

    hahahahahahahahahahaha :)

    BalasHapus
  2. Teman SMA kak...

    Tp bisa buat cari pacar jg nanti...
    Mdah2an bisa jd istri,,,
    Amien...

    Hahahaha :))

    BalasHapus