Sabtu, 18 September 2010

Sulit Tuk Melupakan Mereka

Pernah ku mengenal mereka
Pernah pula ku jatuh cinta pada mereka
Ini membuat diriku tidak dapat melupakan mereka
Mereka yang pernah mengisi jiwaku agar selalu bersemangat menjalani kehidupan

Mungkin memang aku tidak cocok dengan mereka
Aku memang sulit katakan cinta pada mereka semua
Aku selalu memendam rasa cintaku dalam hatiku saat itu

Aku takut mereka menolak cintaku karena sesuatu hal yang membuat diriku "SAKIT HATI" kepada mereka
Aku tidak mau perasaan ini berubah akan diri mereka akibat hal itu
Sekarang setelah lama ku pendam ingin rasanya ku lupakan
Ku lupakan semua yang pernah mengisi hatiku saat itu

Karena ku ingin merasakan perasaan yang baru kepada wanita yang lain
Tetapi mengapa hati dan pikiranku sulit melupakan mereka?
Mungkin mereka telah mengisi jiwa dan hatiku selama ini
Sehingga ku tak bisa melupakan mereka

Perasaan yang tak mungkin ku lupakan
Perasaan yang tak mungkin ku bohongi bahwa ku cinta pada dirimu waktu itu

Perasaan yang selalu menghiasi hidupku sampai saat ini
Perasaan yang selalu menginginkan mereka selalu ada dalam kehidupanku ini

Perasaan yang membuat diriku sulit tuk melupakan mereka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar