Minggu, 13 Maret 2011

Kegalauan hati

Aku merasa ada yang kurang dalam hatiku saat ini
Sepertinya sulit untuk aku ungkapkan kepada orang lain tentang perasaan ini
Tetapi entah mengapa sahabat-sahabatku bisa mengetahui bahwa aku sedang jatuh cinta kepada seseorang
Seseorang yang mungkin mereka tidak menyadarinya mengapa aku bisa jatuh cinta padanya?
Layaknya pria yang sedang jatuh cinta, apa yang ia rasakan seperti ia sedang menikmati keindahan cinta itu sendirian
Sekarang apa yang menjadi masalahku?
Aku telah banyak sekali jatuh cinta pada wanita yang aku sadari bahwa mereka adalah yang terbaik buatku, tetapi entah mengapa aku tidak bisa mengungkapkan cinta ini dengan sebaik-baiknya layaknya seorang pria yang sedang menyatakan cintanya pada seorang wanita yang dicintainya
Aku menyadari bahwa proses aku mendekati ataupun membiasakan diri padanya salah
Aku juga menyadari bahwa diriku ini masih menyimpan suatu perasaan yang aku sendiri tidak tahu apa yang aku rasakan dalam beberapa bulan terakhir
Inginnya aku bisa menyatakan bahwa aku suka padanya, tetapi sepertinya sulit
Sulit yang aku rasakan dalam menyatakan cinta pada wanita terbaik untukku
ITU SELALU,,,
Mungkin terlalu dini aku mengatakan wanita ini sebagai wanita terbaik untukku tetapi aku juga harus menyadari bahwa aku juga bukanlah yang terbaik untuk dirinya
Apa yang harus aku lakukan sekarang ini???

3 komentar:

  1. buat saya, wanita terbaik di dunia ini adalah ibu kita sendiri. kedua adalah istri yang akan menjadi pendamping hidup kita kelak. :)

    BalasHapus
  2. @Wongjawa : Hatiku masih belum bisa berbicara banyak,,, hanya khayalan aj yg terpendam dlm hati -,- Huhu
    @Alymerenung : LIKE THAT walau tidak tahu siapa istri saya kelak,,, tp saya yakin Allah telah menentukan istri yg terbaik bagi saya kelak... Thanks kak :)

    BalasHapus