Senin, 16 Mei 2011

Sulitnya Katakan Cinta Padanya

Kemarin aku ke rumah teman yang ulang tahun
Disana aku bertemu dengan dia
Seseorang yang membuatku kagum
Tersenyum aku dibuatnya
Banyak temanku yang melihatku seperti ini
Mereka semua menyuruhku tuk katakan sesuatu padanya
Tapi aku diam
Tak lama mereka kembali menyuruhku tuk katakan sesuatu padanya
Tapi aku diam seribu bahasa
Berulangkali mereka membujukku
Selalu diam
Malu menghantuiku selama ini
Tak tahu apa yang harus kukatakan padanya
Sungguh sulit untukku tuk katakan sesuatu padanya
Apalagi untuk katakan cinta padanya
Ah itu sangat tak mungkin
Aku tidak tahu apa yang membuatku seperti ini
Mungkin mereka bisa menyuruhku tuk katakan itu padanya
Tapi mulutku ini sulit untuk berbicara
Kumohon berikanlah kekuatan padaku
Untuk bisa mencintai maupun dicintai seseorang
Kumohon Ya Allah!

*Buat teman yg ku kagumi waktu SMA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar