Sabtu, 04 Juni 2011

Hm,,, Apa yaaa???

Begini deh kalau liburan tidak olahraga-olahraga -,-
Badan cenat-cenut, pikiran tidak pernah fresh, mau ngapa2in tidak bergairah,
Oalah,
Sebenarnya sih senin kemarin udah olahraga tetapi kurang nikmatin, tanya kenapa?
Olahraga adalah suatu sarana untuk sehat, melepas kepenatan sehabis kesibukan rutin selama kuliah dan sebagai sarana untuk mengembangkan bakat dibidang "sport" selain berbakat di akademik.
Senin kemarin main futsal, senang banget gw bisa olahraga lagi setelah pusing ngurusin UAS padahal hari rabu-nya masih ada UAS Analisis -,- Hohoho
Pas futsal, entah kenapa kita niatnya hanya bersenang-senang aj tanpa memikirkan jangka panjangnya.
Jangka panjangnya adalah berlatih sebagai team, yang datang futsal kan banyak jadi bisa banget tuh kita berlatih bukan hanya bermain-main aj kayak anak SD.
Gw pribadi orang yang moody akan hal seperti ini, olahraga adalah keharusan, dan harus sepenuh hati.
Kalau mainnya gitu2 aja yaa gw juga mainnya kayak gitu juga,,, padahal gw mau dapat sehatnya...
Kalau hanya main-main, apa yg bisa gw dapat???
Hanya capek yang berlebihan yang gw dapat kemarin walau bisa melepas penat.
Oiya kenapa gw bilang futsal kemarin main-main?
Karena futsal itu pertandingan 5 lawan 5 bukan 7 lawan 7, bisa dibayangkan kan???
Bukan masalah ada yg cadangan, cz futsal ini olahraga yg sangat melelahkan dan pastinya ada pemain yg akan istirahat.
Dan intinya semua pasti akan bermain.
Gw dan mereka akan menikmati permainan ini dan mendapatkan dampak yang lebih konkret dalam kesehatan masing-masing.
Hm, benar jg teman gw udh bilang utk main 5 lawan 5 aj biar bener2 main futsal tp yaa gtu ngerasa ndak enak k teman2 yg jd cadangan...
Yaa begitulah, merasa tidak enak tp kita ndak dapat sehat maksimal dari olahraga ini.
Capeknya dapat tapi harapan jangka panjangnya tidak dapat, Yaa Sudahlah lupakan :D
Sekarang gw pengen bgt berenang tp kapannya gw blom tau -,-
Yg jelas lokasinya udh dapat, berenang sendiri? No problem :D
Yg penting bisa nikmatin olahraga itu dan mendapatkan khasiat yg luar biasa dari olahraga yg satu ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar