Selasa, 26 Juli 2011

Gw, Juventus dan Alessandro Del Piero

Okee,,, sekarang gw mau berbicara tentang sepakbola
Gw adalah fans fanatik Alessandro Del Piero dan Juventus FC
Gw benar-benar suka banget ma penampilan Juventus plus my heroes ini dari awal tahu sepakbola tepatnya tahun 1996
Saat itu Juventus adalah Tim Terbaik di dunia
Periode 1995-1998 adalah saat-saat Juventus meraih segalanya di Italia, Eropa dan Dunia :D
Saat itu Juventus memiliki pertahanan terbaik, lini tengah terbaik dan penyerang terbaik serta yang paling penting adalah semua pemain Juventus pada periode 1995-1998 memiliki mental "JUARA"

Mau tau periode ini Juventus meraih apa saja???
1994-1995 Scudetto Seri-A, Coppa Italia, Runner-Up UEFA Cup, Juara SuperCoppa Italia
1995-1996 Runner-Up Seri-A, Juara Liga Champions, Juara Super Eropa, Juara Interkontinental
1996-1997 Scudetto Seri-A, Runner-Up Liga Champions, Juara Super Coppa Italia
1997-1998 Scudetto Seri-A, Runner-Up Liga Champions, Runner-Up Super Coppa Italia

Hal inilah yang paling penting bagi suatu tim untuk meraih segalanya di kompetisi sepakbola atau olahraga apapun itu
Banyak pemain terbaik dunia mau bermain untuk Juventus FC
Mungkin banyak yang bertanya, "Kenapa sih gw suka dengan Juventus FC?"
Banyak hal yg gw suka dari Juventus FC ini,
Pertama, sejarah Tim ini yang sangat bagus
Kedua, permainan Tim yang sangat terkoordinir dengan baik
Ketiga, Tim defense terbaik dan Tim serangan balik terbaik pada masanya
Keempat, pemain Juventus FC saat itu dan sebelumnya adalah pemain yang TAHU DIRI dan selalu bermental JUARA
Kelima, disini gw menemukan trendsetter buat gaya permainan gw di sepakbola yaitu Alessandro Del Piero
Buat gw, ADP adalah "my inspiration"
Jiwa pemimpin, mental JUARA-nya, naluri mencetak gol-nya, naluri dribling-nya, dan gaya permainan-nya membuat gw jd fans fanatik beliau
Banyak banget gol-gol indah yang ia ciptakan buat Juventus FC
Gaya selebrasinya cool abis :D
Kalau bisa jadi beliau, mau deh khusus di sepakbola aja :p
Sumpah keren abisssss,,,
Dan yang bikin gw makin menggilai beliau adalah loyalitas beliau terhadap Juventus FC sangatlah tinggi,,,
Saat Juventus FC mengalami kemunduran akibat skandal "Calciopoli" beliau tetap mau berseragam Juventus dan mau dikurangi gajinya padahal saat itu dia adalah pemain bergaji terbesar di Italia
Sebenarnya gw ndak suka skandal ini terjadi,,, sebagai fans Juventus gw benar-benar benci dengan Inter "bre**sek" yang bisa memanfaatkan celah ini untuk meraih segalanya dari Juventus... Bre**sek nian KAU INTER -,-
Biarlah itu menjadi sejarah kelam bagi Juventus FC dan gw ndak mau lagi mengungkit-ungkit masalah itu,,,
Biarlah ini menjadi pelajaran berharga buat tim kesayanganku ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar