Rabu, 27 Juli 2011

Menjelang Bulan Ramadhan

Baru ku sadari bahwa perbedaan itu adalah hal yang sangatlah lumrah.
Perbedaan yang membuat kita akan selalu belajar dan belajar akan kesempurnaan yang telah dianugerahkan Allah SWT kepada hamba-Nya.
Tetapi kesempurnaan itu hanyalah milik Allah SWT semata dan Rasul-Nya yang menjadi suri tauladan kami sebagai umat-Mu.
Aku hanyalah hamba yang ingin bisa memahami dan memaknai kehidupan yang Engkau berikan padaku ini.
Telah banyak yang aku dapatkan didunia ini baik itu yang membuatku senang, sedih, marah, semangat, dilema atau apapun itu.
Engkau pastilah memberikan aku banyak pertanyaan akan itu semua agar aku dapat memaknai apa yang telah Kau anugerahkan padaku selama ini.
Ya Allah, jadikanlah bulan Ramadhan besok menjadi bulan Ramadhan yang terindah dalam hidupku.
Yang menjadikan aku manusia yang bisa mensyukuri segala nikmat-Mu dan belajar mengerti akan kehidupan yang Kau berikan pada hamba-Mu ini.
Semoga bulan Ramadhan kali ini aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar