Selasa, 26 Juli 2011

SP yang Menyenangkan

Setelah melupakan semester IV yang terburuk itu dengan masa SP yang harus lebih baik ternyata berhasil.
Setelah menghilangkan perasaan galau yang tidak perlu dirasakan lagi saat SP.
Semua jadi menyenangkan SP ini, hanya FOKUS dan NIAT saja aku laksanakan.
Aku ingin hasil yang terbaik saat menjalani SP ini.
Aku sudah tidak ingin lagi GAGAL, karena aku ingin lulus 4 tahun so aku harus berkorban untuk mewujudkannya.
Aku tidak lagi melakukan kesalahan yang membuat aku malu seperti semester lalu.
Saat SP inilah aku benar-benar mendapatkan ilmu yang luar biasa aku bisa memahaminya, padahal ini bidang murni.
Berarti aku bisa apapun itu tapi memang aku harus menentukan pilihan.
Aku jatuh cinta dengan STATISTIK tetapi aku tertantang oleh MURNI.
Semoga ilmu yang kudapatkan ini selalu berguna kedepannya.
Aku harap aku tetap bisa melanjutkan rutinitas seperti ini di semester-semester selanjutnya supaya aku tidak bersedih lagi dan aku bisa dapatkan hasil yang aku inginkan...
Terima kasih Ibu Nora dan Ibu Helen atas ilmunya...
Karena Aljabar 2 inilah aku bisa memahami dasar Aljabar Linier :D
Terima kasih,,,
Sungguh SP yang menyenangkan :D
Semoga hasilnya sesuai dengan usahaku selama SP ini,,, Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar