Selasa, 26 Juli 2011

Tulisan Gw Bagus???

Hmm,,, ini kayaknya pengalaman yang baru gw dapat melalui Facebook
Ternyata setiap orang memiliki karakteristik tersendiri untuk dikenang oleh orang lain
Tak disangka gw dikenal dengan ukiran tulisannya dan jago Matematika saat itu :p
(Yaitu saat SMP)
Tapi ada yang kurang ahh,,, yang jago olahraga juga nih bro,,, wkwkwk =))
Untuk masalah ukiran tulisan sepertinya ini yang paling gw suka karena entah kenapa semenjak kecil gw suka banget dengan menulis,,,
Apaan aja gw tulis-tulis, baik itu yang jelas ataupun yang ndak jelas sekalipun...
Pokoknya ada aja deh yg gw tulis,,,
Kalau bisa dibilang dari SD tulisan gw bisa dijadiin ukiran d kamar kali yaa??? Hehehe :p
Mungkin ini anugerah Allah akan kemampuan gw dalam menulis yang indah dilihat dan indah dipajang...
Hampir setiap saat kalau gw nulis waktu SD, SMP, SMA ataupun saat kuliah sekalipun mereka yang lihat pasti berkata, "Sal, lw ngukir yaa? Lama banget nulisnya...", "Sal, tulisan kamu bagus banget sih kayak ketikan di komputer" Hahaha ini membuat gw semakin senang menulis...
Bukan pujiannya yang bikin gw senang tapi tulisan gw yang bikin gw senang menulis :D
Tulisan yang rapi semakin betah gw membacanya,,,
Intinya apa yang gw lakukan harus berguna jg buat gw dan orang lain kedepannya :)
Ayoo ayooo yg mau privat ke gw untuk mahir tulisan bagus :p Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar