Selasa, 07 Juni 2011

Fun Day with Futsal 3 hours

Hari yang menyenangkan jangan sampai terlewat begitu saja,,,
Sebisa mungkin hari itu harus didokumentasikan dengan baik,,,
So apabila gw merasa galau bisa membaca hari yang menyenangkan maka hati ini akan kembali menyenangkan :D InsyaAllah

Oke gw mulai dari kegiatan ujian MUTU yang Alhamdullillah lancar sekali gw mengerjakannya, semoga hasil MUTU ini sesuai dengan target gw :) Amin
Selesai itu gw makan di Dalas, sholat zhuhur dan pulang ke rumah buat istirahat sebentar
Sesampai di rumah gw main PS1 dulu tapi sayangnya kasetnya mulai uzur nih -,- Hahaha
Okeee langsung gw tinggal aj tuh PS1nya,,, gw langsung sholat Ashar aj biar perjalanan gw menuju Brumbun FUTSAL lancar :) Alhamdullillah banget...
"Apa saja yang diniatkan dengan baik insyaAllah akan baik pula yang kita dapatkan"
Sesampai di Brumbun FUTSAL gw langsung siap-siap buat sparring antar angkatan 2006,2007,2008,2009 dan 2010...
Luar biasa sekali baru hari ini kita berkumpul bersama untuk mengadakan sparring se-Matematika :D Hahaha
Oke gw bakal kasih list pemain-pemain lokal maupun impor yang bermain tadi :
2006 : Ka Teguh, Ka Cims, Ka Rendy, Ka Billy, Ka Dani, Ka Tino(telat datang), Ka Akbar, Ka Ali, Ka Budi(ndak main)
2007 : Ka Adit, Ka Hanif, Ka Fauzan, Ka Anggun, Ka Andi
2008 : Ka Deni, Ka Adi
2009 : Faisal, Agung, Sigap, Ojan, Leman, Danang, Alfian
2010 : Marsel, Aid

Kita sparring 3 jam loh dari jam 4 samapi jam 7,,, Luar biasa sekali :D Hahaha
Ini sparring yang benar2 bermakna dah,,, permainan gw LUAR BIASA gan(bukan sombong tp kesenangan aj td mainnya :D)
Gw setim ma Ka Adit, Sigap(Kiper), Ka Anggun(digantiin ma Ka Akbar) dan Ka Adi...
Asik banget dah gw td mainnya,,, bener-bener bisa praktekkin gaya tiki taka Barca walau masih prematur sih... Hehehe :p
Gw bener-bener klop ma Ka Adit dh td,,, operan-operan gw mantap dan pergerakan gw lincah banget dh td,,, bodybalance gw jg apik,,, steal gw apik,,, assist gw apik, gocekan gw aduhai, tembakan kaki kiri gw MANTAP gan :p,,, tembakan kaki kanan gw LUAR BIASA :)
Wah 3 jam yang tidak melelahkan,,,
Sparring td gw ndak egois,,, gw lebih mengutamakan permainan team jadinya gw lebih berperan sebagai MF atau Gelandang Serang...
Ternyata asik jg posisi MF kalau yang CBnya dapat diandalkan kayak Ka Adit,,,
Sumpah dah,,, tumben banget gw berani buat main dibelakang kayak "Xavi Hernandes" udah baca permainan lawan gw gocek-gocek oper, gocek-gocek oper n GOL :)
Aduh udah lah ini bener-bener permainan gw yang paling ON FIRE...
Thanks yaaa buat hari ini :D

Formasi yang layak dijadiin Best Five :
Kiper : Sigap
CB : Ka Adit
MF : Faisal
SS : Aid
CF : Ka Hanif

Cadangan :
Kiper : Ojan
Ka Rendy
Ka Andi
CB : Danang
MF : Ka Akbar
Soleman
SS : Ka Teguh
Ka Anggun
CF : Agung
Marsel

Yups,,, inilah futsal terbaik yang gw jalani selama ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar