Selasa, 07 Juni 2011

"Tulisan"

Ternyata dengan menulis segala keluh kesah kita menyenangkan juga yaa :D
Baik kita sedang sedih, senang, marah, sakit hati, dan keseringan adalah GALAU tetapi seakan-akan dengan menuliskan semuanya itu bisa membuat hati lega...
Dari semua yang ditulis pasti ada sesuatu makna yang tersirat atau pelajaran yang didapat,,,
Gw menyadari tulisan gw masih banyak tentang kegalauan hati akan namanya CINTA
Tetapi gw mau berubah,,, gw berharap tulisan gw adalah tentang kehidupan yang bisa menjadikan gw lebih bermakna dan menghindarkan dari perasaan pesimis atau apapun yang membuat gw ndak semangat dalam menjalani kehidupan...
Sayang banget kan kalau Allah menciptakan kita tetapi kita hanya bermuram durja terus,,,
Lebih baik kita isi kegiatan yang membuat perasaan kita "happy"
Setelah gw pikir-pikir dengan gw bergalau ria akan CINTA gw semakin dewasa buat menyikapi semuanya,,,
Tetapi setelah selesai semester 4 gw malah GALAU akademis nih,,,
Eits,,, lupakan dulu deh biar perasaan tenang...
Di lain waktu aj deh buat tulisan tentang GALAU akademisnya sekalian buat motivasi diri yang baru biar selalu optimis selalu...
Intinya gw mau belajar menulis terus di media ini biar gw semakin akrab dengan diri gw sendiri :D Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar