Sabtu, 04 Juni 2011

Thanks Cha :D

Jadi pengen nulis lagi deh,,,
Tadi siang gw ndak sengaja buka note teman SMA gw Melissa Donda Hutauruk biasa dipanggil chadom atau domba.
Dia itu teman seperjuangan gw selama SMA bersama Dika Migi Priyono dan Bernard Sitompul.
Dia bikin note tentang SELADA-CONETO yg tak lain adalah nama kelas kita waktu SMA.
Dia membeberkan semua tentang semua anak-anak IPA2,,,
Pas mulai baca, gw udh merasa notenya pasti bikin gw sedih bacanya.
Yang paling bikin gw terenyak adalah kata-kata chadom seperti ini :
TRUS.. M Faisal Assaddiky. Sal, lo udh bertaun2 jadi juara kelas sal, lo tau lo hebat dulu pas sma, lo jangan mau kehebatan lo itu berkurang di kuliah. Buktiin kalo lo tetep menjadi yang terhebat di kampus sal. Lo orang terdepan dulu sal. Jadi lo jangan sia2in prestasi lo dulu sal. Semangat sal, lo pasti bisa!
Sumpah gw mau nangis dh pas bacanya. Entah kenapa gw bisa berubah bgt pas kuliah ini??? Yaa Allah :(
Gw menyadari gw salah semenjak masuk kuliah kemarin,,, bukan Jurusannya yang selama ini gw sesalkan. (Maklum gw berusaha bgt dapat Teknik Kimia, so harap maklum)
Banyak yang salah dari diri gw pastinya,,,
Cha,,, benar dh thanks banget buat notenya :D Lw udh bikin gw berpikir lagi bahwa gw udh susah payah mendapatkan MATEMATIKA UI so gw ndak boleh menyia-nyiakan lagi.
Walau gw ndak seHEBAT dulu tapi gw bakal berusaha menjadi yang terbaik kok.
Lw juga yaa cha,,, Lw harus bisa jd DOKTER yang LUAR BIASA yaa,,, biar gw bisa berobat ma lw nantinya :D Hahaha
Thanks bgt cha :D
(Bingung cerita apalagi mungkin lain waktu bakal mengisahkan tentang 4 teman seperjuangan masuk PTN dh) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar