Minggu, 14 Agustus 2011

1st Cake

Haha,,, lagi ndak jelas banget kerjaan gw selama liburan ini.
Kemarin sih gw abis buka bersama bareng CONETO di kediaman kodim.
Sebenarnya sih malam setelah gw pulang pengen banget nge-post blog lumayan ada kejadian seru semalam :p Hahaha
Begini nih, kalau anak kuliah kumpul2 bareng anak SMA dulu.
Heboh pastinya, dan tentunya gw tetap jadi diri gw yang kaku -,-
Oke kemarin selain ada buka bersama, gw, kiting sama dika juga merayakan ulang tahun pada minggu ini.
Gw dan kiting sama-sama lahir tgl 8 Agustus 1991
Dika tgl 11 Agustus 1991
Okelah kita bertiga patungan buat beli kue supaya bisa bagi-bagi rezeki lah saat ulang tahun.
Nah, acaranya itu setelah buka bersama dan shalat magrib.
Lalu acaranya itu adalah memberikan 1st cake pada teman yang berkesan selama di kelas CONETO ini.
Dapatlah gw giliran pertama yang memberikan 1st cake-nya.
Gw jelas bingung lah -,- Gw aja lg males kalau harus kasih ke cewek,,, Huff
Pertama gw cuma bisa nyengir mau kasih ke siapa?
Kasih nyo2, dia kagak mau (sial lu nyo -,- awas lu) Hahaha
Kasih dika, dia malah langsung kabur -,- ckck
Eh, untung aja si kiting langsung ngelewatin gw dulu ke dika aja.
Dika kasih 1st cake-nya ke Ratihidol (Feeling gw dika pasti mancing gw buat kasih k dia nih) Dasar lu dik,,,
Dan memang ternyata gw kasih 1st cake-nya ke Titi pas banget lagi duduknya disebelah gw (Entah gw senang atau apa???)
Yg jelas itu teman2 gw pada foto2 untuk mengabadikan momen ini -,-
Tapi tetap gw menanti foto jepretannya lah,,, wkwkwk
Udahlah sepertinya tinggal tunggu bom waktu aja nih melihat komentar anak2 CONETO setelah melihat foto2 jepretannya anak2 HPD...
Yang jelas gw senang kumpul2 kemarin walau gw tetaplah Faisal yang kaku.
Sebenarnya lengkap jg tuh semalam gw boncengin si Titi sampai di dekat Gramedia.
Ya Sudahlah menikmati perasaan kagum gw terhadap sosok Titi ini selama di SMA.
Semoga dapat jodoh yaa ti :) Hahaha
Sepertinya ceritanya ngegantung nih,,, Nanti deh dilanjutin lagi kalau moodnya mantap :p Hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar