Rabu, 24 Agustus 2011

Pengalaman Sahur Pertama Sendiri

Tumben banget kan gue bisa bangun sahur sendiri :p
Bermodalkan alarm dan doa sebelum tidur plus saran dari teman buat baca 3 ayat terakhir dari surat Al Hasyr ternyata sangat ampuh sekali gan :-)
Gue bangun tepat jam setengah 4 tadi. Alhamdullillah,,,
Berbekal lauknya udah dimasak semalam so gue bisa shalat witir dulu baru deh makan sahur.
Ingat sunah Rasul, memperlambat makan sahur lebih baik dari pada mempercepatnya.
Sesudah makan sahur, kembali ke vitamin.
Yeah,,, vitamin penambah tenaga dan daya tahan tubuh gan :p (Bukan doping loh)
Akhirnya imsak juga deh,,, gue menunggu adzan subuh deh...
Oke,,, setelah shalat subuh gue sempatin baca Al-Qur'an berhubung target gue khatam tapi bacaan gue baru selesai QS Al-Anbiya rencananya malam ini mau sampai selesai juz 18 lebih bagus lagi kalau sampai juz 19 ;) Semoga tercapai,,, Amin
Masih bisa khatam ndak yaa? InsyaAllah bisa deh, yang penting niatnya tulus :)
Yups,,, setelah itu semua, tugas gue adalah tidur lagi...
Okeee,,, gue tidur yaa bro :-)
ZZZZZZZZZZZZ ~.~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar