Senin, 08 Agustus 2011

20 Tahun

8 Agustus 1991 - 8 Agustus 2011
Selama inilah aku menikmati kehidupan yang diberikan Allah kepadaku
Banyak hal yang aku dapatkan baik itu yang membuat aku bahagia maupun sedih
Mama mengandungku 9 bulan dengan segala keluh-kesahnya mendambakan anak yang mama papa idamkan
Setelah lahir, begitu banyak yang aku dapatkan dari mereka
Entah apa yang telah aku berikan pada mereka selama ini
Telah 20 Tahun aku menjalani ini semua
Begitu banyak harapanku yang ingin aku capai disisa waktu yang telah Allah tentukan ini tetapi hanya satu harapanku yaitu menjadi pribadi yang lebih baik dari masa ke masa
Yang bisa belajar tentang kehidupanmu yang sungguh indah ini
Aku hanyalah manusia yang hanya bisa untuk belajar lebih baik dari sebelumnya
Jauhkan hamba-Mu ini dari segala keburukan yang mungkin selalu menghampiriku
Jadikan hamba-Mu ini pribadi yang berguna bagi orang tua, keluarga dan lingkungan sekitar
Serta menjadi hamba-Mu yang taat pada-Mu
Amin :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar