Kamis, 18 Agustus 2011

Warna-Warni Bulan Ramadhan Bagiku

Udah berjalan 18 hari bulan Ramadhan tahun ini, semoga sampai akhir aku bisa menyelesaikan bulan penuh rahmat ini dengan harapan2 yang tercapai di hari yang fitri nanti.
Alhamdullillah sampai hari ini aku bisa menjalani dengan baik walau selama Ramadhan ini aku kebanyakan tidur, main PS2 dan internetan termasuk menulis blog ini.
Tapi sebelum masuk bulan suci ini aku mempunyai target khatam Al-Qur'an di malam takbiran nanti.
Semoga target ini tercapai,,, Amin Ya Allah :-)

Selain itu ada yang membuat aku senang di bulan Ramadhan kali ini, hal ini dikarenakan aku sudah tidak lagi bahkan tidak pernah lagi untuk bergalau ria.
Please, Tuhan jauhkan aku dari perasaan yang bisa membuatku terjatuh lagi.
Aku mau bangkit dari kekhilafanku selama setahun terakhir ini.
Tapi, bolehkan aku bercerita pada-Mu Tuhan?
Mungkin dalam setiap doaku sehabis shalat tahajud selalu aku meminta Kau berikan jodoh terbaik untuk Hamba-Mu ini dan jadikan aku sebagai pribadi yang layak untuk dicintai maupun mencintai wanita pilihan-Mu itu.
Aku yakin doa akan selalu menjadi harapan hamba-Mu yang berharap Kau ijabah suatu saat nanti. Aku yakin itu :D InsyaAllah tanpa mengurangi usahaku untuk mengejar harapan itu.

Ada satu doa lagi tentang wanita yang aku curhatkan pada-Mu.
Jauhkan aku dari perasaan yang mustahil aku dapatkan dari wanita yang menurutku perfect diluar tapi aku belum tahu bagaimana didalamnya? Karena selama aku merasakan perasaan kepada wanita yang aku sukai, ternyata aku belum begitu gentle untuk menerima kenyataan bahwa aku tidak cocok buat mereka.
Memang, apapun yang tidak didukung oleh orangtua itupun tidak akan mulus jalannya.
Yang aku inginkan hanyalah berikanlah aku teman-teman yang baik, adik-adik yang baik dan kakak-kakak yang baik.
Dan jadikanlah mereka sebagai sahabatku sampai kapanpun itu.
Okelah masalah wanita dan jodoh insyaAllah sudah aku serahkan pada Allah, aku hanyalah manusia yang berusaha untuk mendapatkan wanita dan jodoh impianku agar hidupku lengkap. Amin :D

Bulan Ramadhan ini aku merasakan berbeda dari sebelumnya karena aku baru kali ini berharap bisa meng-khatamkan Al-Qur'an.
Aku berusaha untuk menjadi muslim yang sejatinya untuk-Nya.
Alhamdullillah aku memiliki ibu yang mengerti agama dengan baik.
Maaf buat teman atau senior yang selalu aku tolak untuk berkelompok belajar agama karena menurutku Islam itu belajar dimana saja.
Selama aku baligh, aku bisa belajar dari mama, papa, ustadz, teman, senior, internet,dll tanpa harus mempelajari ini dengan membentuk kelompok-kelompok.
Aku memang tidak menyukai bentuk memahami Islam seperti ini.
Entahlah, aku selalu belajar dan belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik dimata-Nya tanpa harus menjadi pribadi yang ekstrem.
Aku juga belajar untuk toleransi akan agama-agama yang ada didunia ini.
Toh, semua ini adalah kehendak-Nya.

Aku berharap sampai akhir bulan suci ini aku bisa menjadi pribadi yang aku harapkan dan pribadi yang lebih baik dimata-Mu.
Semoga aku bisa mendapatkan warna-warni kehidupan di 29 atau 30 hari suci ini.
Sepertinya cerita ini akan berlanjut deh,,,
Oke deh berhubung aku sudah habis idenya dan tiba-tiba kehabisan kata-kata, aku ucapkan Wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar