Jumat, 26 Agustus 2011

Godaan pada 10 Hari Terakhir Bulan Ramadhan

Ya Allah kenapa beberapa hari terakhir ini aku jadi malas banget yaa ngapa-ngapain???
Entah kenapa hawa nafsuku lebih bergairah untuk membuatku menjadi malas >.<
Beberapa terakhir ini aku malah jadi jarang tadarusan padahal aku ingin banget khatam akhir ramadhan tahun ini T_T tapi kenapa bawaannya jadi malas yaa?
Astagfirullah, maafkan aku Ya Allah...
Apa karena aku merasa kesepian di rumah yaa ditinggal mudik mama, papa sama udaku pertama ke Payakumbuh?
Apa karena aku ndak konsentrasi ada si kunyuk ada di rumah? Astagfirullah :'(
Bener2 dh ini bawaannya malas sekali,,,
Berhubung nanti malam ke-27, semoga aku bisa mencicil lagi tadarusannya.
Walau nanti aku ndak sampai khatam tapi setidaknya aku ada kemajuan untuk khatam di Ramadhan kali ini.
Sepertinya hawa nafsuku sedang menang beberapa hari terakhir ini...
Di sisa waktu yang ada sebelum malam takbiran, aku akan berusaha meredam kekuasaan hawa nafsuku ini dijiwaku,,, InsyaAllah :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar